PENGUMUMAN SEMENTARA PENERIMAAN CALON PESERTA DIDIK BARU JALUR ZONASI DI SMA NEGERI 1 PEMALI TAHUN PELAJARAN 2020/2021
CATATAN :
1. Pengumuman ini bersifat SEMENTARA, BERDASARKAN PERINGKAT JARAK TEMPAT TINGGAL calon peserta didik ke SMA Negeri 1 Pemali sesuai dengan dokumen yang dikirimkan oleh calon peserta didik, dan akan terus diverifikasi ulang atas kebenaran informasi yang diberikan sesuai dengan dokumen yang dikirimkan oleh calon peserta didik.
2. Penentuan jarak tempat tinggal calon peserta didik ke SMA Negeri 1 Pemali ditentukan menggunakan aplikasi Google Map.
3. Jika calon peserta didik merasa ada ketidak sesuaian jarak yang telah diumumkan maka calon peserta didik dapat mengkonfirmasi ke sekretariat kepanitiaan PPDB SMA 1 Pemali dengan membawa screenshot lokasi tempat tinggal beserta dengan KK calon peserta didik, paling lambat pada Hari Senin, tanggal 29 Juni 2020, sampai pukul 14.00 WIB.
4. Berikut ini adalah DAFTAR PERINGKAT JARAK SEMENTARA CALON PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 PEMALI Tahun Pelajaran 2020/2021 melalui Jalur Zonasi.
*JALUR ZONASI PERIODE 18 – 23 JUNI 2020:
  • Kuota yang ditetapkan dengan paling sedikit 50% dari daya tampung sekolah (termasuk kuota untuk penyandang disabilitas);
  • Satuan pendidikan SMA menerima calon peserta didik yang berdomisili pada jarak tempuh terdekat pada zona yang telah ditetapkan;
  • Dibuktikan dengan Kartu Keluarga Asli terbit paling singkat 1 (satu) tahun sebelum pendaftaran PPDB atau surat keterangan domisili dari RT/RW yang menerangkan bahwa peserta didik yang bersangkutan telah berdomisili paling singkat 1 (satu) tahun sejak diterbitkannya surat keterangan domisili.
Data Pengumuman terbaru 28 Juni 2020 adalah Data keseluruhan calon siswa yang mendaftar di SMA Negeri 1 Pemali lewat jalur Zonasi.
DAPAT ANDA UNDUH DISINI
HASIL KLARIFIKASI_SKOR SEMENTARA_JALUR ZONASI _PER TANGGAL 27 JUNI 2020
JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN, PANITIA PPDB SMA NEGERI 1 PEMALI SIAP MELAYANI CALON PESERTA DIDIK YANG DATANG KE SEKOLAH DENGAN PROTOKOL KESEHATAN YANG TELAH DITENTUKAN
*TERIMA KASIH*