VIRTUAL EVENT SMA NEGERI 1 PEMALI

Pandemi bukan halangan bagi SMAN 1 Pemali untuk melaksanakan program kegiatan yang sudah terencana dengan baik. Dalam segala keterbatasan ini sekolah tetap mau melaksakan komitmennya dalam mengembangkan minat serta bakat peserta didik. Untuk itu perlu tindakan kreatif dan inovatif dalam mewujudkannya.

Pada tanggal 8 Maret 2021 OSIS SMAN 1 Pemali berkreasi dengan mengadakan sebuah kegiatan guna menciptakan kondisi dimana peserta didikdapat berkreativitas.Serta tak kalah penting ialah peserta didikmampu menjadikan momentum ini sebagai wadah dalam mengasah potensinya yang berorientasi pada peraihan prestasi. Bertemakan “Berkarya dalam Memupuk Rasa Cinta Terhadap Budaya” Kegiatan VIRTUAL EVENT dapat dilaksanakan.

Virtual Event merupakan gerakan dalam pelaksanaan salah satu program kerja dari OSIS SMA Negeri 1 Pemali yang mana, kegiatan ini adalah bentuk dorongan atau Motivasi kepada pelajar dalam berekspresi, berkreasi, berkreativitas, dan berkarya di masa pandemi.Pada pelaksanaannya bentuk kegiatan tidak lepas dari persaingan sportif dan kreatif atau  perlombaan yang menjunjung nilai kekondusifan pada masa pandemi. Seperti perlombaan film pendek dalam rangka FLS2N, jurnalistik sebagai presenter, video pendek dan kreasi alat musiksertasenam kreasi. Perlombaan ini dapat terlaksana dengan baik bagi seluruh pelajar khususnya kelas X dan XI SMA N 1 Pemali.

Pada tanggal 19 Maret 2021 kegiatan virtual event dapat terlaksana secara keseluruhan yang ditandai dengan mampunya panitia melaksanakan keseluruhan kegiatan dengan kondusif dan tetap menjaga protokol kesehatan.

                                                                                

                                

                                                                               

 

Penulis                        

OSIS SMAN 1 Pemali